teks

Perbarui Info & Tips Unik di Estomihi Bloog

Selasa, 08 September 2015

Pelepasan Peserta Gebyar TIK Jambi 2015 Kab.Bungo oleh Dinas Pendidikan Kab.Bungo


Pada hari Senin tanggal 07 September 2015 bertempat di Dinas Pendidikan Kabupaten Bungo dilaksanakan acara pelepasan para peserta dalam ajang Gebyar TIK Kihajar award tingkat Provinsi Jambi, acara berjalan dengan lancar.
Peserta terdiri dari guru dan murid SD, SMP, SMA, SMK di kabupaten bungo yang mewakili kabupaten bungo di ajang kihajar award Provinsi Jambi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan energi positif bagi dunia pendidikan di Provinsi Jabi khususnya Muara Bungo, dengan pemanfaatan ilmu TIK yang matang para guru dan siswa tentu akan lebihh baik lagi di dalam proses belajar mengajar di sekolah masing-masing.

Dalam kesempatan ini para peserta yang telah mengikuti akan bertanding dalam mewakili setiap kabupaten/kota nya masing-masing, selain mendapatkan penghargaan juga akan mendapatkan biaya pembinaan dari dinas Propinsi Jambi.

Acara sendiri berlangsung dari tanggal 07 september 2015 - 10 september 2015 bertempat di Novita hotel Kota Jambi. selain acara perlombaan TIK se provinsi Jambi akan diadakan juga sosialisasi tentang TIK yang kali ini mengangkat tema Cyber crime. semoga dengan diadakannya acara ini dapat memberikan dampak yang lebih baik bagi kemajuan Pendidikan di Provinsi Jambi.
sumber : http://mengenaljambi.blogspot.co.id/2015/09/pelepasan-peserta-gebyar-tik-kihajar.html

0 comments:

Posting Komentar

beri komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

 

Kontak Admin di :

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramEmail